Popular Posts

Pages

Pages

Labels

Followers

Blogger templates

Makro Iseng Aja Bro






Foto-foto makro diatas cuma iseng belaka, didapat karena keberuntungan. hehe. Tapi secara teknis si enggak, karena exposure sedikit diperhitungkan heheh. sebenernya si foto diatas gak bisa dibilang makro, karena membesarannya gak ada sampai 1:1, aku ngambil gambar diatas itu pake lensa Canon EF-S 55-250, jadi pembesarannya gak seberapakan?? heheh.. Teman-teman tau sendiri kan kualitas foto Canon EF-S 55-250 itu agak kurang tajam, jadi hasilnya kurang memuaskan, karena hasilnya peberasaran nya gak seberapa jadimasalah tersebut kurang terlihat. namun kalao di perbesar maka hasil nya kan hancur... hahahah :$, secara umum, aku cukup puas ama kinerja ni lensa. sekedar info aku make kamera canon 600D hasil puasa beberapa bulan... hahah. yang aku sukai dari foto macro adalah bokeh dan detail nya, aku sendiri suka melihat foto2 yang tajam, keinginan buat beli lensa khusus macro si ada, tapi y kalian taulah keadaan dompet gak memadai... hehehe.. cukup sekiap sharing nya. sampai jumpa pada foto2 berikutnya..


< >

No comments:

Post a Comment